Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 09 Juli 2013

RAHASIA UMUR

Di awal zaman dahulu tuhan menciptakan seekor sapi. Tuhan berkata kepada sapi " hari ini kuciptakan engkau sebagai sapi. Kau harus pergi ke padang rumput. Kau harus bekerja di terik matahari sepanjang hari. Ku tetapkan umurmu sekitar 50 tahan". Sapi protes, " kehidupanku akan sangat berat selama 50 tahun. Kiranya 20 tahun cukup buatku. Ku kembalikan kepadaMu yang 30 tahun". Maka setujuhlah Tuhan.

Di hari kedua, tuhan menciptakan monyet " hai monyet, hiburlah manusia. Aku berikan umur 20 tahun". Monyet menjawab "whattt!!??? Menghibur mereka dan membuat tertawa cukup 10 tahun. Ku kembalikan 10 tahun kepadaMu". Maka setujuhlah tuhan.

Di hari ketiga tuhan menciptakan anjing " apa yang kau harus lakukan adalah melayani majikanmu. Setiap orang mendekat kau harus menggonggonnya. Untuk itu kuberikan hidupmu selama 20 tahun". Anjing menolak " menjaga pintu sepanjang hari selama 20 tahun ? No Way ..!! Kukembalikan 10 tahun padaMu". Maka tuhan setuju.

Di hari keempat tuhan menciptakan manusia. Sabda Tuhan " tugasmu adalah makan, tidur dan bersenang-senang. Inilah kehidupan. Kau akan menikmatinya. Akan kuberikan engkau umur sepanjan 25 tahun!!". Manusia protes keberatan, katanya " menikmatai kehidupan selama 25 tahun ?? Itu terlalu pendek tuhan, let's make a deal. Karena sapi mengembalikan mengembalikan 30 tahun umurnya lalu monyet 10 tahun terus anjing 10 tahun umurnya pada MU, maka berikanlah semua umur yang di kembalikan padaku. Semua itu akan menambah masa hidupku menjadi 75 tahun. SETUJUUUU !!!????". Maka setujulah Tuhan.

Akibatnya

Pada usia 25 tahun pertaman kehidupan sebagai manusia di jalankan dengan makan tidur dan bersenang-senang. 30 tahun berikutnya menjalankan kehidupan layakanya seekor sapi kita harus bekerja keras sepanjang hari untuk menopang keluarga kita. 10 tahun kemudian kita menghibur dan membuat cucu kt tertawa dgn berperan sbg monyet penghibur. Dan 10 thn berikutnya kita tinggal di rumah, duduk di depan pintu dan mengonggogn UHUK 3x

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © LELE CIANJUR - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -